Breaking News
Lagi Loading...
Wednesday 4 November 2015

Tutorial Hijab Simpel untuk Berolahraga


Jakarta - Kerudung instan lebih menjadi prioritas pilihan hijabers ketika akan berolahraga. Meski demikian, beberapa wanita masih lebih menyukai memakai scarf yang bisa bebas dikreasikan. Berikut salah satu kreasi jilbab yang bisa dikreasikan untuk latihan fisik seperti lari atau yoga ala hijabers Denmark, Fatemeh Bak melalui akun YouTube @missbak96. Simak langkah-langkahnya:

Langkah 1


 
Pakailah ciput terlebih dahulu. Siapkan scarf segiempat lalu dilipat menjadi segitiga. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Bawa sisi yang kiri ke arah leher kanan dan sematkan peniti atau jarum pentul di atasnya.

Langkah 2


 
Ambil ujung sisi yang kanan lalu bawa memutar ke belakang leher. Putar terus bagian ujungnya kembali melilit leher bagian depan lalu sematkan jarum. Pastikan jarum tersemat hingga busana Anda.

Langkah 3


 
Sisa ujung yang kiri bisa didekatkan ke arah busana olahraga Anda. Lalu ambil jarum atau peniti dan sematkan di bagian ujungnya. Ini bisa menyiasati lekuk dada agar tidak terekspos dan tidak akan mengganggu Anda saat banyak melakukan gerakan.

Selesai


 
Tutorial hijab untuk olahraga selesai. Anda bisa menerapkannya ketika akan melakukan berbagai latihan fisik kecuali renang karena kreasi ini tidak disarankan dipakai buat olahraga air. Hal itu karena tutorial ini menggunakan beberapa jarum yang bisa lepas atau membahayakan Anda serta orang lain saat dipakai di dalam air.



sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Copyright © 2011-2015 It's Girl Time All Right Reserved | Share on: Blogger Template