Breaking News
Lagi Loading...
Friday 11 December 2015

Gaya Rambut Polwan Cantik Yang Bisa Menginspirasimu

Tidak salah jika setiap wanita ingin selalu tampil cantik dan elegan, termasuk ketika bekerja dan berada di dalam tugas di luar ruangan. Hal tersebut kemudian dibuktikan oleh para polisi wanita khususnya yang ada di Indonesia dengan selalu memepertahankan kecantikan khas nusantara dengan balutan busana modern dan model rambut pendek. Model rambut polwan pada umumnya memang berbentuk bob pendek yang seragam. Namun ternyata penampilan tersebut bisa menjadikan tampilan lebih cantik dan elegan.

Model Rambut Polwan Cantik
Model Rambut Polwan Cantik (Modifikasi)

Model Rambut Polwan Sebagai Inspirasi Buat Kamu

Model rambut yang sering digunakan oleh para polwan bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang bingung dalam hal penampilan rambut, terutama bagi yang memiliki rambut pendek. Coba saja kamu lihat model rambut polwan 2015, banyak sekali perubahan dari yang monoton dan menggunakan simple bob hingga sekarang bisa lebih terlihat cantik dan menarik dengan sedikit perombakan.
Berikut adalah 2 polwan cantik yang bisa kamu curi ide tatanan rambutnya sehingga penampilan kamu juga menjadi lebih cantik dan lebih trendy.

Model Rambut Briptu Dara Intan
Model Rambut Briptu Dara Intan (Plus.kapanlagi)

Model Rambut Briptu Dara Intan

Briptu Dara Intan bisa menjadi inspirasi untuk potongan rambut pendek dengan sedikit poni pada bagian depan. Dara cantik ini memiliki model wajah yang cenderung bulat, sehingga poni penyamping merupakan pilihan yang ideal. Bagian sampingnya diberikan layer yang tipis sehingga tampilan rambut pop khas polwannya menjadi lebih cantik dan mudah untuk dimodifikasi. Perawatan untuk rambut pendek seperti ini pun dengan mudah kamu lakukan dan tidak perlu boros shampoo tentunya.

Model Rambut Briptu Eka Frasetya

Briptu Eka bisa menjadi indpirasi lainnya untuk kamu yang ingin berpenampilan cantik dengan gaya rambut pendek seperti polwan. Dengan rambut bob dengan layer sebelah kiri dan kanan yang lebih panjang dibandingkan dengan bagian belakang akan menjadikan tampilan lebih fresh dan berkesan cantik natural. Bila dibelah pinggir, maka akan semakin memberikan penampilan yang feminim meskipun menggunakan potongan rambut yang pendek.

Model Rambut Briptu Eka Frasetya
Model Rambut Briptu Eka Frasetya (Latavernadelmar)

Model Rambut Polwan Terbaru dan Inspiratif

Dengan melihat model rambut polwan terbaru dari para briptu cantik seperti Briptu Dara Intan dan Briptu Eka Prasetya, maka kamu pun bisa menjadi lebih cantik dan elegan dengan inspirasi kedua polwan cantik tersebut. Jika para polwan tidak diperbolehkan menggunakan banyak layer dan harus sepanjang dagu, maka kamu bisa memodifikasi sedikit sehingga kamu bisa menambahkan layer pada bagian samping untuk memberikan efek yang baik sesuai dengan bentuk wajah kamu.
model rambut polwan ala Briptu Hilda Nurmala
model rambut polwan ala Briptu Hilda Nurmala (Latavernadelmar)

Selain dua polwan cantik di atas, masih banyak inspirasi model rambut polwan lainnya yang bisa kamu coba, untuk menghasilkan kesan cantik dan juga elegan. Di antaranya adalah Briptu Hilda Nurmala dengan model rambut bob asimetris. Nah, sekarang apa kamu juga ingin merubah penampilan kamu dengan menggunakan model rambut seperti polwan untuk memberikan kesan berbeda dalam hal berpenampilan.



sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Copyright © 2011-2015 It's Girl Time All Right Reserved | Share on: Blogger Template