Breaking News
Lagi Loading...
Friday 11 December 2015

Kenali Gaya Rambut Bob Nungging Ala Victoria Beckham

Untuk perempuan, memilih model rambut rasanya seperti memilih pasangan hidup, karena jika salah pilih saja akan membuat fatal segalanya. Terlebih jika pemotongan rambut dilakukan terlalu pendek dan tidak sesuai dengan keinginan. Yang ada hanya membuat waktu bad mood dan kesal. Agar kamu tidak menyesal memotong rambut kamu, memang sebaiknya dilihat dulu model seperti apa yang cocok untuk wajah dan bentuk muka kamu dan akan seperti apa nantinya jika diaplikasikan untuk rambut kamu. Salah satu model yang kini sedang trend ialah model rambut bob nungging yang juga banyak digunakan para selebriti dunia.

Model Rambut Bob Nungging Victoria Beckham
Model Rambut Bob Nungging Victoria Beckham (The-domestic-fairytale-princess)

Model Rambut Bob Nungging yang Cocok Buat Kamu      

Model rambut bob nungging 2014 hingga kini masih banyak diminati dan diramalkan akan juga mewarnai dunia model rambut sepanjang tahun 2015. Meskipun sederhana, tapi mengena, itulah salah satu kesan dari model rambut bob yang nungging dan kini banyak diminati mulai dari wanita yang bekerja, hingga wanita yang menjadi public figure atau selebriti di dunia seperti holywood. Ini berarti bahwa potongan rambut bob nungging memang menjadi pilihan terbaik yang bisa juga kamu pakai sebagai referensi.

Gaya rambut bob nungging 2015 Victoria Beckham
Gaya rambut bob nungging 2015 Victoria Beckham (Yourhairstyleideas)

Victoria Becham, menjadi model dan juga artis yang terkenal dengan model rambut yang sederhana akan tetapi trendi. Gaya rambut bob nungging miliknya kini menjadi panutan untuk semua wanita di seluruh dunia. Bagian samping rambutnya dibuat memanjang dana kan semakin panjang ketika diarahkan ke tampak depan. Kamu bisa menjadikan model rambut demikian untuk tampilan kamu yang baru, bisa ditampilkan dengan sedikit hiasan kepala jika akan pergi ke pesta.

Bob nungging dengan side view ala Victoria Beckham
Bob nungging dengan side view ala Victoria Beckham (Fashionxx)

Model Rambut Bob Nungging 2015 Menjadi Pilihan Banyak Wanita

Setelah tahun 2014 berlalu, model rambut bob pun kini masih menjadi model yang trend dan akan tetap populer hingga sepanjang tahun. Model rambut bob nungging 2015 banyak sekali variasinya dan salah satu diantara modifikasi tersebut bisa kamu jadikan referensi untuk menjadi model rambut terbaru kamu.
  • Bob Tebal; ciri khas bob nungging tebal menjadikan bagian belakang kepala menjadi terlihat lebih mengembang dan juga memiliki volume. Tampilan trendy akan terpancar jika kamu memilih tampilan bob tebal untuk rambut kamu.
Bob Nungging Tebal ala Victoria Beckham
Bob Nungging Tebal ala Victoria Beckham (Hairfinder)
  • Bob dengan Side View; rambut model bob dengan side view bisa menjadi pilihan jika kamu merasa sering gerah terutama pada bagian leher. Model bob nungging dengan side view akan membuat bagian belakang rambut lebih tampak pendek dengan kesan formal yang elegan.
  • Bob Berantakan; kamu yang senang Korea pasti akan memilih model bob berantakan yang akan membuat kamu terlihat lebih natural dan juga chic. Namun, Victoria Beckham juga pernah memilih gaya rambut ini.
Model rambut Bob nungging Berantakan ala Victoria Beckham
Model rambut Bob nungging Berantakan ala Victoria Beckham (Angelmontaguesayers)

Demikian beberapa model rambut bob nungging yang bisa menjadi inspirasi buat kamu yang ingin mengubah penampilan lewat rambut. Tidak selamanya rambut pendek akan membuat kamu terlihat tomboy karena ada banyak sekali model rambut pendek yang akan memberikan kesan cantik dan chic.



sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Copyright © 2011-2015 It's Girl Time All Right Reserved | Share on: Blogger Template