Breaking News
Lagi Loading...
Friday 4 December 2015

Dress Berbahan Brokat Makin Disukai Semua Kalangan

Model dress brokat mengalami perkembangan seperti halnya model-model baju dari bahan-bahan lainnya. Jika dahulu bahan brokat banyak digunakan untuk busana pengantin, maka kini bahan brokat dipilih untuk model busana yang lebih bervariasi. Baju-baju brokat pun lebih mudah ditemukan di pasaran dengan model dan harga yang beragam.

Model dress brokat dihadirkan oleh para perancang busana yang ingin agar bahan brokat tampil lebih modis mengikuti perkembangan fashion terkini. Baju-baju dari bahan brokat tak lagi hanya untuk para wanita dewasa saja tetapi juga bisa dikenakan oleh remaja bahkan anak-anak.

Model Dress Brokat Terbaru untuk Remaja, Ibu dan Anak-anak

Model Dress Brokat Cantik
Model Dress Brokat Cantik

Tahukah Anda bahwa sekarang ini baju brokat tersedia dalam berbagai model? Bagi Anda yang sedang mencari busana yang istimewa, baju-baju brokat bisa menjadi pilihannya. Baju berbahan brokat kini tersedia dengan model-model yang lebih modis mulai dari model yang cocok untuk remaja, untuk kaum ibu dan juga untuk anak-anak. Sebagai gambaran, berikut ini model baju berbahan brokat untuk remaja model peplum, baju brokat untuk remaja model gaun mini, baju brokat untuk kaum ibu dengan jaket atau balero dan baju brokat untuk anak-anak.

Model Gaun Brokat Elegan
Model Gaun Brokat Elegan

Baju Brokat untuk Remaja Model Peplum
Baju model peplum adalah salah satu model baju yang diminati kaum remaja. Saat ini pun sudah tersedia di pasaran model dress brokat dengan aksen peplum. Baju model peplum ini fashionable dan cocok dengan karakter para remaja yang mempedulikan penampilan serta perkembangan fashion terkini.

Dress Brokat Remaja Model Peplum
Dress Brokat Remaja Model Peplum
Dress Brokat Peplum untuk Remaja
Dress Brokat Peplum untuk Remaja

Baju Brokat Model Rok Mini
Model baju berbahan brokat ini juga bisa menjadi alternatif model baju untuk para remaja dan wanita-wanita muda. Model baju ini menampilkan bahu namun dengan tali berukuran kecil di bagian bahu. Sedangkan untuk bagian bawahnya, model busana ini mengambil potongan rok mini dengan bagian bawah yang lebih lebar dibandingkan dengan dress brokat model peplum.

Mini Dress Brokat Modern
Mini Dress Brokat Modern
Model Dress Pendek Brokat
Model Dress Pendek Brokat

Baju Brokat Dengan Paduan Jaket atau Balero
Model busana ini cocok untuk para ibu karena berkesan lebih dewasa dan tertutup. Baju berbahan brokat ini mengambil model rok pendek span dengan paduan jaket atau balero di bagian atasnya. Model dress brokat ini tidak hanya menggunakan bahan brokat saja tetapi juga bahan lainnya seperti sifon. Model baju ini cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Dress Brokat Paduan Bolero
Dress Brokat Paduan Bolero
Long Dress Brokat Paduan Jaket Kulit
Long Dress Brokat Paduan Jaket Kulit

Baju Brokat untuk Anak-anak
Untuk melengkapi penampilan ibu dan anak, para ibu bisa memilihkan baju berbahan brokat untuk putri kecilnya. Model dress brokat untuk anak-anak ini mengambil model gaun pendek selutut. Gaun ini pastinya membuat penampilan puteri Anda menjadi lebih cantik dan sekaligus berkelas. Dengan baju ini, penampilan ibu dengan baju berbahan brokat semakin sempurna dengan baju puteri kecilnya yang juga berbahan brokat.

Dress Brokat untuk Anak-anak
Dress Brokat untuk Anak-anak
Dress Brokat Anak Perempuan
Dress Brokat Anak Perempuan

Itulah beberapa gambaran model-model baju berbahan brokat yang sekarang hadir dengan beragam model. Model dress brokat ini lebih kekinian atau fashionable sesuai dengan perkembangan fashion terkini. Model-model ini membuat busana berbahan brokat semakin disukai oleh semua kalangan.



sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Copyright © 2011-2015 It's Girl Time All Right Reserved | Share on: Blogger Template